Ade Yahya Prasetyo

Sebab apalagi yang disisakan kematian selain kenangan dan kata - kata.

15 Februari 2016

Idul Fitri

Plak plak plak plak ( suara tepuk tangan ) jedar jedor ( suara kembang api ) oke oke makasih sambutannya atas kembalinya saya ke blogger, ( Ngehayal punya banyak pembaca setia dan penggemar bahaha )

Oke tulisan ini tidak membahas tentang Idul Fitrinya Ramadhan, saya hanya ingin menggunakan esensi dari kata Idul Fitri yang berarti kembali suci, sebenernya bisa saja saya menggunakan kata Baptis tapi karena saya seorang muslim yang berusaha untuk taat maka saya menggunakan kata Idul Fitri saja hahaha.

Dulu saya ngeblog karena saya ingin membagikan sesuatu kepada orang lain, nulis tutorial, share software crack, hacking dan lain - lain. Dan tulisan - tulisan itu ada karena saya mengharap sesuatu! Mengharap orang lain akan mengenali saya, mengharap saya dianggap pintar, dan bla - bla - bla lah pokoknya, tulisan - tulisan saya yang sebelumnya saya akui bukan murni untuk hal yang membuat saya senang atau menikmati hidup atau membuat konten internet jadi lebih baik, saya hanya menulis hal yang sudah ditulis orang lain, ada yang saya harap dan itu sangat tidak nyaman.

Sekarang, saya akan mensucikan diri dan blog ini dari niat - niat kurang baik sebelumnya bahahaha, saya sekarang akan ngeblog karena saya ingin ngeblog, prioritasnya adalah diri saya sendiri, kemudian orang yang membaca, setelah itu baru hal - hal lain seperti imbalan, pujian, atau apalah itu sekedar bonus yang tidak akan begitu saya pikirkan :") so, dengan cara ini saya harap saya tidak akan pernah takut untuk menulis karena memang tidak ada yang saya harap, saya hanya ingin menikmati sesuatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar