Ade Yahya Prasetyo

Sebab apalagi yang disisakan kematian selain kenangan dan kata - kata.

26 Februari 2016

Ngomongin Soal Nikah Muda !



Oke alasan kenapa saya akan membahas soal pernikahan karena belakang ini emang sering ngomongin topik nikah sekaligus sering ngeliat status galau pengen nikah dan juga baru aja saya ngebaca tulisan puitisnya Neng Fana yang judulnya Konspirasi Semesta dan ngebahas tentang nikah, kayaknya sih, cihuy hahaa..

Dan foto diatas sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali dengan pernikahan juga pencarian jodoh, foto itu hanya sebagai ornamen tulisan yang bakalan kusut ini haha.

Nikah Muda

Sekarang ini emang lagi ngetrend orang - orang yang pengen nikah muda, sering banget saya nemuin temen - temen yang masih berumur 20an mulai suka ngeshare tulisan atau post tentang nikah muda, ciyeeee ...

Biasanya sih si Hipwee tukang manas - manasinnya, haha.

Eheeem, sebenernya saya juga pengen nikah muda tapi sayangnya orang tua saya tak kunjung menawarkan saya untuk menikah dan saya juga malu untuk bertanya, SO pacaran tak ada hentinya, putus kemudian galau ! udah kayak gitu terus di ulang - ulang.

Enak kayaknya kalo nikah masih muda, Saya sering ngehayal bisa nikah muda sama temen sekampus, berangkat kampus bareng, pulang kampus bareng, ngerjain tugas gak bareng karena saya bakalan nyontek, tidur bareng ( haha ), makan bareng, segala macem bareng, seru kayaknya :D

Menurut saya nikah muda di jaman amburadul seperti sekarang ini sangat perlu dan para orang tua emang harus sadar akan hal ini, kenapa ?

Karena memang pertukaran informasi saat ini udah gak bisa dibatasin ! anak kecil dapet informasi orang dewasa dan orang dewasa dapet informasi anak kecil jadi tidak heran jika saat ini sering terjadi anak SD yang udah main bokep - bokepan sama temennya atau orang dewasa yang tiap hari kerjaannya main game, pffft.

Jadi jika yang baca tulisan ini adalah orang tua dan lagi punya anak yang umurnya udah yaa 19an lah atau indikatornya udah lulus SMA dan dia udah doyan cewe atau cowo, udah cukup cerdas untuk nyari duit mending buruan datengin orang tua pacarnya deh daripada tar malah punya anak sebelum nikah atau ikut - ikutan cabe atau terong.

Sekarang dunia ini mulai terbalik atau kembali ke masa lalu dimana orang mulai suka telanjang dan dunia luar menjadi seperti hutan liar yang buas!

Inti dari tulisan ini adalah, saya pengen nikah tapi belum punya akses jadi buat kamu yang udah punya akses, buruan nikah deh, berhenti maksiatnya neraka itu panas :p

Tolong komen dong, atau nikah aja yuk :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar